Ryoutasventh

This is individual blog from me, i just share random article from my sociallity

Jul 31, 2014

Software Pembuat Animasi 3D


What Animation Software Do I Need To Learn?


Dalam Golden Age of animasi, individu-individu seperti Walt Disney, Ollie Johnson, Ub Iwerks, dan Frank Thomas semua menarik animasi mereka dengan tangan. Teknologi ini saat itu terlibat menggambar di atas kertas diikat untuk mematok bar, kemudian ditransfer ke seluloid yang mudah terbakar, yang disebut cels, dicat, dan kemudian difilmkan dengan kamera. Itu bekerja dengan baik dan klasik abadi dibuat dari proses ini. Seseorang bisa mendapatkan ide bagus tentang bagaimana mereka melakukannya dengan mengunjungi Walt Disney Vault DVD. Film-film ini adalah sumber besar dari sejarah animasi pasti merekomendasikan kepada setiap calon animator.

Hari ini, perangkat lunak komputer yang digunakan untuk menghasilkan baik klasik ditarik dan CG animasi. Munculnya teknologi komputer telah meningkatkan cara bentuk seni dibuat. Banyak animator masih menggambar dengan tangan menggunakan tabel cahaya animasi dengan memutar disc dan pasak bar. Gambar-gambar tersebut kemudian dipindai ke dalam program perangkat lunak komputer. Dalam beberapa kasus, perangkat lunak berpemilik memungkinkan seniman untuk menggambar langsung pada layar. Kebanyakan menggunakan Tablet Wacom untuk menarik dalam ayat program perangkat lunak di atas kertas. Toonboom Studio adalah salah satu contoh perangkat lunak animasi digunakan untuk membuat jenis klasik 2D. Jika 2D adalah gairah Anda ToonBoom.com adalah pilihan dan biaya yang efektif.

Jenis Animasi

Calon siswa mungkin bertanya-tanya apa software animasi mereka perlu belajar untuk masuk ke industri. Cara terbaik untuk menjawab ini adalah untuk pertama menentukan jenis animasi yang digunakan, dan kedua, untuk menetapkan apa fokus Anda adalah di industri.

Stop Motion Animasi
3D Animasi
2D klasik digambar tangan animasi
Paper Cut Out


Menghentikan gerakan animasi, seperti yang digunakan untuk Wallace dan Grommet dan Davie dan seri Goliat, adalah mengkonsumsi paling menantang dan waktu mereka semua. Animator bekerja dengan tanah liat atau plastik karakter, benda, dan umumnya tangan dibuat set semua yang harus dipindahkan dengan tangan (bahkan menggunakan robot dalam stop motion memerlukan intervensi tangan). Cermat mereka memotret setiap berpose ditetapkan dengan tangan. Pada 24fps (frame per detik) atau 30 FPS orang dapat melihat bagaimana membosankan jenis animasi yang benar-benar dapat. Individu yang bekerja pada proyek film stop motion secara harfiah mendapatkan "tangan di atas" pelatihan animasi.

3D animasi, juga disebut CG animasi dibuat hanya menggunakan komputer. Semua karakter, lampu, kamera, dan set dimodelkan dalam perangkat lunak komputer, animasi, dan kemudian diberikan sebagai film yang lengkap. Pada tahun 1995, Toy Story menjadi film yang animasi komputer yang pertama panjang fitur untuk memukul layar lebar. Film seperti Spirit: Stallion of the Cimarron gabungan kedua 3D dan 2D animasi klasik.

Animasi klasik, seperti yang digunakan pada Pinocchio dan Snow White, adalah jenis asli animasi. Bentuk seni ini memiliki banyak sejarah dan dimungkinkan di akhir 1800-an dengan penemuan kamera film dan disempurnakan sepanjang abad ke-20. Semua animasi yang digambar tangan, kemudian dicat, dan difilmkan satu frame pada satu waktu. Meskipun CG telah mengambil industri film oleh badai, sama sekali tidak memiliki itu membuat animasi klasik usang. Banyak yang masih menggunakan jenis animasi kartun, iklan, dan grafis web. Ada bentuk lain seperti animasi Flash yang dapat ikut terlibat dengan. Flash banyak digunakan untuk web.

Jenis perangkat lunak animasi seseorang perlu belajar tergantung pada apa bentuk animasi mereka sukai.

Apakah kamu menyukai menggambar?
Apakah Anda suka bekerja dengan komputer?
Apakah kamu menyukai tangan sebagai dengan stop motion?


Jenis Perangkat Lunak Animasi

Software animasi digunakan untuk membuat hal-hal seperti iklan TV, film, kartun, situs web interaktif, grafik, dan video game. Mungkin Anda membaca ini dengan pertanyaan dering dalam pikiran Anda, "Apa software animasi yang saya perlukan untuk belajar?" Pertama-tama, di mana pun Anda pergi ke sekolah fokus utama akan belajar animasi. Hal ini penting agar membiarkannya mendapatkan tertanam dalam otak Anda. Setelah Anda mempelajari prinsip-prinsip itu benar-benar tidak masalah software yang Anda gunakan setelah. Seseorang akan dapat menghidupkan terlepas. Jika bouncing individu di seluruh formulir studio ke studio ada kesempatan baik beberapa perangkat lunak akan dipelajari. Jenis perangkat lunak animasi yang tersedia saat ini adalah sebagai berikut:

Autodesk Maya
Autodesk 3DS Max
Softimage
3D Lightwave
animasi Guru


Untuk menyebutkan beberapa ...

Software animasi yang paling umum digunakan untuk membuat film animasi adalah Maya. Maya adalah alat yang kompleks namun sangat kuat. Seorang siswa akan memiliki kurva belajar yang baik dengan itu. Sekali lagi, sebagian besar sekolah akan mengajarkan Anda saat Anda pergi. Jika Anda belajar sendiri kemudian tinggal dekat dengan tutorial. Maya software animasi juga merupakan salah satu yang paling mahal. Antarmuka user friendly tapi padat.

3DS Max adalah animasi software sederhana dengan perbandingan. Hal ini sangat digunakan untuk industri game meskipun tidak terbatas pada. Film aksi Lost In Ruang diciptakan sepenuhnya dengan 3DS Max. Antarmuka yang ramah dan seperti dengan program lain dapat diubah agar sesuai dengan gaya Anda. Ini juga merupakan perangkat lunak animasi mahal, tetapi karena dengan hal-hal lain, berikan waktu dan harga akan turun. Software animasi lain yang digunakan oleh banyak untuk bermain game adalah Softimage. Berikut ini adalah link ke lembar harga untuk tiga produk oleh Autodesk. http://store.autodesk.com/store/adsk/list/categoryID.55928400

Pilihan melakukan banyak paket perangkat lunak untuk memilih dari jadi jangan putus asa.

Lightwave 3D adalah solusi lengkap untuk modeling, rendering, dan animasi. Kisaran harga yang jauh lebih layak untuk mahasiswa di sekitar $ 900,00. Hash Animation Guru juga merupakan software populer di kalangan pengguna rumah yang memungkinkan individu untuk dengan mudah memodelkan, membuat, dan bernyawa. Harga adalah $ 300,00. AM adalah paket besar untuk digunakan jika Anda akan monyet kunci pas dengan gagasan menjadi seorang animator.

Kesimpulannya, apa yang membuat seseorang pekerjaan di animasi belum tentu kemampuan software tapi berikut:

Keterampilan menggambar Baik
Pemahaman tentang prinsip-prinsip animasi
Sebuah gulungan demo yang menunjukkan cerita yang baik mekanik mengatakan, akting, dan tubuh.


Mengetahui bagaimana menggunakan paket perangkat lunak tertentu baik tetapi tidak paling penting. Banyak studio animasi memiliki program mereka sendiri animator akan belajar setelah mereka mendapatkan disewa. Yang paling penting adalah belajar animasi. Komputer perangkat lunak dan meja cahaya hanyalah alat untuk membantu animator selama proses animasi. Apa software animasi yang saya perlukan untuk belajar dapat dijawab seperti ini, "Apa pun sekolah menggunakan, atau bidang yang Anda minati membutuhkan."

No comments:

Post a Comment